Saturday 21 January 2017

Soal Latihan SBMPTN Lengkap 2017

Bismillaahirrohmaanirrohiim. Oke, sesuai janji saya kemarin. Kali ini saya bakal nge-post and share Soal-soal SBMPTN tahun-tahun sebelumnya dan TO SBMPTN terhangat dari Zeni-QA kemarin. Saya bakal kasih link downloadnya diartikel ini. Tapi maaf, kali ini saya cuma mau share soalnya aja. Pembahasannya bakal nyusul di postingan berikutnya antara besok atau lusa, tetap pantengin blog ini aja yaa. Tapi kalau kalian udah kepo banget sama jawaban latihan-latihan soal yang kalian kerjakan seperti apa, terus jawaban gua bener apa enggak yaa. Kalian bisa comment  di blog ini langsung dan InsyaaAllah saya bakal selalu aktif untuk jawab pertanyaan kalian di comment. Tapi jangan lupa juga yaa follow, like and share ke teman-teman kalian. Oh iyaa, saya juga mohon do'anya dari kalian yaa. Saya bakal bikin channel di youtube untuk pembahasan dan rumus cepat untuk mengerjakan soal-soal SBMPTN dan tentunya beserta materi-materi pokok yang sudah diringkas sedemikian rupa, supaya momok menakutkan dari SBMPTN bisa jadi momok yang menyenangkan buat kalian. Kalian bisa senyum-senyum sendiri pas ujian SBMPTN nanti, boleh dibuktikan. Hehe...

    Oke, gak mau lama-lama juga basa basinya nanti udah keburuan basi nih soal-soalnya. Silahkan klik link di bawah ini untuk mendownload soal-soal latihannya yaa.

1. Download Soal TO SBMPTN TKPA versi ZeniQA
2. Download Soal Latihan SBMPTN Lengkap

    Untuk pembahasan akan di berikan pada post selanjutnya beserta cara dan rumus cepatnya. Soal-soal Latihan SBMPTN lainnya akan saya berikan juga, tetap stay di blog saya yaa, like, share and follow. Jika terjadi masalah dalam mendownload, bisa comment pada akhir blog dibawah ini. Terima kasih. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment